Kamis, 19 Juli 2012

BAKSO KOKOP

Nah, bagi Anda-Anda yang suka berkeliling hanya untuk mencari makanan-makanan yang enak, unik, serta jarang ditemui terutama didaerah Surabaya, ini Saya ada saran. Dijamin kagak nyesel. Monggo diliat.

Bermula ketika mendapat sms, yang ternyata isinya promosi. Hahaha awalnya aku ketawa aja, karena udah bosen dapat sms beginian, namun ketika aku baca dengan seksama, ada satu hal yang bikin aku tertarik, yaitu BAKSO SAYUR! Aneh aja pikirku waktu itu, karena baru dengar istilah tersebut.   Karena diberitahu kalau ada temen yang buka lapak, jadi kenapa gak aku coba aja.

Langsung aja deh, aku perkenalin

Kini telah hadir BAKSO KOKOP

Bakso dengan aneka menu :
  • Bakso sayur
  • Bakso halus
  • Siomay
  • Tahu
Lokasi :
Di depan teras Indomaret jalan manukan tengah 2 (dekat SMAN 11).

Bakso yang di gawangi oleh Nadya Izzatul Qisthi ini di jamin TOP BE-GE-TE dah !
Baru saja di buka hari ini! Kamis, 19-Juli-2012 (Grand Opening).
Soal harga jangan kuatir lah, ramah lingkungan pastinya *eh, ramah dompet maksudku

 

Bagi kita-kita yang punya dana terbatas (khususnya mahasiswa perantauan), tetap tenang karena BAKSO KOKOP juga menyediakan paket hemat dengan hanya membayar Rp 5000 saja dijamin puas deh. Sedangkan kalau mau tambah lagi, untuk sayur, siomay, dan tahu perbijinya dihargai Rp 500. Lalu bakso halus dijual dengan Rp 1000 perbiji. Yang bener-bener istimewa dari BAKSO KOKOP ini adalah Bakso Sayurnya, berbeda dengan bakso-bakso pada umumnya, bakso sayur mengandung beberapa sayuran seperti wortel, brokoli, dan labu siam. Keren khan?

Nah di bulan puasa ini, BAKSO KOKOP akan buka jam 15.30 sampai 21.00
Jadi, tunggu apa lagi? buruan coba ya guys, dijamin enak, sehat, dan murah tentunya hehe ....

Semoga bisa membantu teman-teman yang ingin mencoba menu berbuka puasa yang beda.

6 komentar:

  1. Kalau ke Surabaya monggo mampir :)

    BalasHapus
  2. Awakmu gak melu Grand Opening yo? wkwkwk :D ayo ngajak arek akeh...

    BalasHapus
  3. Eh iki ndek manukan? Tapi aku kok gak tau ngerti --'

    BalasHapus
  4. Loh.... liaten penjelasannya, lokasi, serta bukanya jam berapa :) semoga membantu

    BalasHapus